EM

EM
Buat low cmua yang suka emo

Minggu, 21 Maret 2010

kwand nie bwat klian cmua.....jika xalian ingin mengenali musik EMO/bru mau bwat band EMO.

Bagaimana Mengenal Musik Emo?

Apa itu Emo Music?
emo indonesiaEmocore telah menjadi bahan perdebatan sejak pertama kali muncul. Jadi … emo adalah genre musik rock. Pada awalnya, istilah ini digunakan untuk menggambarkan sebuah subgenre dari hardcore punk di ‘80-an. Kemudian, ‘emocore’ digunakan untuk menggambarkan DC adegan adegan dan daerah terkait.

Nama-nama terbesar dari periode Fire Party, Rites of Spring, One Last Wish, Embrace, Beefeater, Gray Matter, and Moss Icon.

Gelombang pertama emo mulai memudar setelah putus dari sebagian besar band-band yang terlibat pada awal 1990-an. Pada pertengahan tahun 90-an, ‘emo’ mulai merefleksikan indie adegan yang mengikuti pengaruh Fugazi. Band-band seperti ‘Texas is the reason’ dan ‘Sunny Day Real Estate’ memperkenalkan indie rock yang lebih gaya emo, lebih mengurangi kekerasan daripada indie rock sebelumnya. “Indie emo” bertahan sampai akhir 90-an. Seperti yang tersisa emo band indie masuk ke arus utama, band-band baru mulai meniru gaya yang lebih utama, menciptakan sebuah gaya musik yang kini telah diterima di moniker emo dalam budaya populer.

Padahal, bahkan di masa lalu, istilah emo telah digunakan untuk mengidentifikasi berbagai band, band-band yang luasnya terdaftar di bawah sekarang

emo bahkan lebih luas, meninggalkan istilah “emo” lebih sebagai pengenal yang longgar daripada sebagai genre musik tertentu.

Bands
Berikut adalah beberapa Anda juga dapat mengetahui pendapat Anda tentang mereka jika Anda mendaftar di sana. Juga, jika band favorit Anda tidak tercantum di sini, kami akan berterima kasih jika Anda bisa berkomentar dan memberi masukan baru tentang emocore. Read the rest of this entry »

Incoming search terms for the article:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar